GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Peduli Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Mattirosompe Turun Membantu Petani Menabur Benih Padi



POLRES PINRANG,- JELAJAHPOS.COM Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Mattombong Polsek Mattirosompe Polres Pinrang Bripka Safiuddin melaksanakan sambang dan membantu petani di Desa Mattombong yang sedang menabur benih padi, Kamis (02/02/23).


Bhabinkamtibmas Bripka Safiuddin mengatakan petani di Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang sedang menabur benih padi dengan sistem tanam benih langsung (tabela).


“Kegiatan sambang kali ini mengunjungi dan membantu Petani yang ada di Desa Mattombong yang sedang menabur benih padi”, Ucap Bripka Safiuddin.


Dalam sambangnya, tak lupa Bhabinkmatibmas Bripka Safiuddin menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para Petani.


“Mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya didesa Mattombong agar selalu aman dan kondusif serta mari saling menghormati sesama petani”. Harapnya


Terpisah, Kapolsek Mattirosompe AKP Muslimin,SH mengatakan Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai perintah bapak Kapolsek dan Kapolres Pinrang.


“dengan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mattirosompe agar tetap aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek(**)

Type above and press Enter to search.