GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Pinrang Lakukan Vaksin Booster Kedua Untuk Personel Polri



POLRES PINRANG,- JELAJAHPOS.COM |Dalam rangka mendukung progam pemerintah  personel Polres Pinrang, Polda Sulsel, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di Aula Quick Win.


Kegiatan diikuti seluruh personil Polres Pinrang baik personil yang ada di Polsek jajaran. Tidak hanya polri yang ikuti melaksanakan Vaksinasi, terlihat juga ada masyarakat antusius ikut melaksanakan Vaksinasi.


Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK menyampaikan bahwa Polres Pinrang hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi booster ke II yang dilaksanakan hari ini, Kamis (02/02/23).


Dosis dan jenis vaksin yang diberikaan mengunakan vaksin P fizer disesuaikan dengan ketersediaan vaksin yang tersedia yaitu vaksinasi Booster ke II atau dosis 4 .


Peserta vaksin sasarannya personel Polri untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi virus Corona (Covid-19) dan sejalan dengan program pemerintah dalam mencapai herd immunity di Kabupaten Pinrang.


Lanjut, Ia mengajak masyarakat Kabupaten Pinrang untuk mau divaksin dan tak mudah percaya dengan isu-isu tak benar soal vaksin tersebut.

"Vaksinasi ini baik untuk kesehatan karena dapat meningkatkan imunitas tubuh, selain vaksinasi kita juga mendapat pemeriksaan kesehatan secara gratis" tutupnya.