GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sosialisasi Operasi Keselamatan Pallawa 2023 di Polres Pinrang Juga di Lakukan Lewat Siaran Radio

POLRES PINRANG,- JELAJAHPOS.COM |Satlantas Polres Pinrang jajaran Polda Sulsel sosialisasikan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 melalui Radio suara 98,3 FM. 


Sosialiasasi ini disampaikan oleh anggota Kanit Kamsel Satlantas Polres Pinrang Aiptu Harmin Lakkase, Selasa (14/02/23).


Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK melalui Kasat Lantas AKP Nawir Eming menjelaskan, Dengan sosialisasi operasi keselamatan lewat radio ini, kami berharap agar masyarakat Kabupaten Pinrang mengetahui sekarang tengah berlangsung Operasi Keselamatan Pallawa-2023 mulai hari Selasa kemaren tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023 mendatang.


“Dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.


Dalam giat sosialisasi tersebut AKP Nawir menyebut, Bahwa Operasi Keselamatan Pallawa-2023 mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif. Selain itu disampaikan imbauan tertib berlalu lintas dan tips-tips menjaga keselamatan diri dijalan dalam berlalu lintas di jalan raya.


Serta sasaran pelanggaran adalah segala jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, melawan arah, dan juga pelanggaran yang berpotensi mengganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.


“ Untuk itu masyarakat diimbau menaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pinrang,” tutupnya.(**)