GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Terpilih Aklamasi, Syahruddin M. Adam Siap Besarkan Pramuka Soppeng

SOPPENG - H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM JELAJAHPOS.COM terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Soppeng masa bakti 2023-2027 pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Mucablub) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Soppeng, pada Sabtu (11/02/2023) bertempat di Gedung DPRD Soppeng.

"Dari 8 Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) se kab soppeng secara Aklamasi memilih H. Syahruddin M. Adam sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Soppeng periode 2023-2027".


H. Syahruddin M. Adam yang dihubungi oleh media ini, menyampaikan kesyukurannya dirinya diberikan amanah selaku Ketua Kwarcab Pramuka Soppeng.


Dirinya optimis, gerakan Pramuka Soppeng selama ini telah banyak berbuat untuk mendidik dan melatih Tunas Bangsa dan mampu membentuk kebersamaan mendalam bersama masyarakat, terangnya


Syahruddin M. Adam yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Soppeng ini, berharap kedepan Kwarcab Kabupaten Soppeng nantinya agar mengelola gerakan Pramuka secara serius dan profesional dan menjadikan lembaga gerakan Pramuka ini terus berkembang dan mandiri, jelasnya


“ Marilah kita bersama-sama dengan penuh keikhlasan dengan hati nurani kita yang paling dalam untuk curahkan dan kita Sumbangkan tenaga dan pemikiran kita untuk memajukan gerakan Pramuka lebih berkualitas di Kab Soppeng yang kita cintai bersama ini” sambung Syahruddin M. Adam


Terakhir, dengan penuh harapan ia mengatakan, Pramuka harus tangguh menghadapi setiap tantangan, disiplin dalam bertindak tidak gentar dalam menghadapi setiap rintangan serta selalu peduli dan siap berkorban terhadap sesama, tandas Pak Aji Syahruddin M. Adam.


Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide. MP, dihadiri oleh Drs Andi Aswan Said (Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Soppeng lama) seluruh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) se kab soppeng, forkopimda, para Kepala Skpd serta Camat se Kab. Soppeng.(**)