GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf Terjun langsung Melaksanakan Bagi - Bagi Takjil Buka Puasa


JELAJAHPOS.COM | Hari ketiga Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf terjun langsung melaksanakan bagi - bagi Takjil Buka Puasa kepada warga Kota Soppeng, Sabtu 25 Maret 2023 Pukul 17.30 wita.


Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin kali ini dipusatkan di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng jalan Pengayoman Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata dengan menyasar para pengendara yang melintas.



Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengungkapkan bahwa  bagi - bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polres Soppeng kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa serta merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadhan.


"Kegiatan ini merupakan Program Polres Soppeng yang dilaksanakan setiap tahunnya khususnya pada bulan suci Ramadhan serta bentuk kepedulian keluarga Polres Soppeng kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah puasa".Jelasnya


Hal tersebut juga merupakan upaya untuk membentuk kedekatan Polri khususnya Polres Soppeng bersama masyarakat dengan berbagi kepada sesama dibulan yang penuh berkah ini.


Selain di Pos 700, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di depan Mapolres Soppeng yang dipimpin Kasat Binmas beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.


"Selain dipusatkan di Pos 700, bagi - bagi takjil juga dilaksanakan dibeberapa titik diantaranya depan Mapolres Soppeng dan Polsek Jajaran khususnya, dan ini akan dilaksanakan secara terus menerus selama bulan Suci Ramadhan 1444 H". tambah AKBP Muh. Yusuf.


Disamping itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Soppeng untuk bersama - sama menjaga Bulan Suci Ramadhan ini dengan bersinergi menjaga Harkamtibmas sehingga pelaksanaan Ibadah Puasa masyarakat Kota Soppeng dapat dilaksanakan dengan aman dan nyaman.


Dengan berbagi, semoga kita mendapat berkah dibulan Ramadhan yang suci ini serta Ibadah Puasa kita diberi kelancaran oleh Allah Subhanahu wata ala".Pungkasnya.(**)