GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tenribetta Perkusi Pukau Tamu Undangan di Novena Hotel

Bone. Tenribetta Perkusi kembali didaulat untuk mengisi acara hiburan di Novena Hotel, Kamis (02/03/23) malam.


Tampil dengan membawakan 5 lagu, grup musik Brimob Bone ini sukses menghibur tamu undangan pada kegiatan malam apresiasi pembayar pajak KPP Pratama Watampone.


Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si, mengatakan Tenri Betta Perkusi tampil di Novena Hotel atas permintaan dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone sebagai pengisi acara hiburan.


"Benar, Tenribetta Perkusi tampil tadi malam di Novena Hotel untuk mengisi acara malam apresiasi pembayar pajak yang dilaksanakan oleh  KPP Pratama Watampone," ujar Danyon C Pelopor kepada awak media, Jumat (03/03/23)



Lanjut kata Danyon Ichsan, tujuan dibentuknya grup musik Tenribetta Perkusi ini selain sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga sebagai wadah untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri maupun Pemerintah Daerah serta instansi terkait lainnya.


“Dengan ada nya grup Tenri Betta Perkusi ini hobby personel Brimob Bone akan tersalur dan melalui grup ini Brimob juga akan lebih dekat dengan masyarakat sehingga pesan-pesan Kamtibmas pun dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat melalui lagu,” tambah mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sulsel.


Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone Hadinengrat Nusantoro, MP, S.T., M.M mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penampilan Tenribetta Perkusi yang tampil memukau.


"Penampilan luar biasa ditunjukkan anggota Brimob Bone ini, segenap tamu undangan mendapat hiburan yang sangat menarik malam ini," ujarnya.


Gelaran ini dihadiri Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Wakil Bupati Wajo H. Amran, S.E, Sekda Kab. Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si, AKP Darfin Tahrir, S.H. mewakili Danyon C Pelopor, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Watampone Hadinengrat Nusantoro, MP, S.T., M.M serta tamu undangan lainnya.