GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Wabup Lutfi Halide Minta Peserta STQH Memberikan Penampilan Terbaik Untuk Soppeng



SOPPENG -JELAJAHPOS.COM  Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide.MP secara resmi membuka Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQH) Tingkat Kabupaten Soppeng.


Seleksi Tilawatil dan Hadits (STQH) tahun 2023/1444 Hijrah tingkat kabupaten soppeng ini dilaksanakan di lapangan Andi Balli Kecamatan Citta. Senin (6/03/2023) malam.



Tema dalam kegiatan Seleksi Tilawatil dan Hadits (STQH) tahun 2023/1444 Hijrah "Menjadikan Al-Qur'an dan Hadist Sebagai Pedoman Menuju Soppeng Yang Lebih Baik"


Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide mengawali sambutan Mengucapkan salam dan taslim senantiasa kita kirimkan kepada  Nabiullah Nabi  Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat beliau yang telah memberikan petunjuk kita semua kejalan yang benar guna memperoleh kebahagiaan dunia dan Akhirat.


Wabup Soppeng menyampaikan Seleksi Tilawatil dan Hadits (STQH) tahun 2023/1444 Hijrah tingkat kabupaten soppeng ini merupakan wujud keinginan kuat untuk membumikan ajaran Al-Qur'an serta menegakkan syiar Islam untuk memperkokoh nilai-nilai agama dalam sendi kehidupan bermasyarakat, terang Lutfi Halide


Wakil Bupati Soppeng berharap qari-qariah dan hafidz-hafizah yang mengikuti perlombaan untuk bertanding dan dapat memberikan penampilan yang terbaiknya,


Tak lupa, kepada seluruh dewan hakim dapat memberikan penilaian yang seadil-adilnya kepada peserta, karena hasil seleksi ini nantinya akan mewakili soppeng ketingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kab. Selayar, terang Lutfi Halide


Diakhir sambutan, Wakil Bupati Soppeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada camat Citta beserta jajaran, dan pihak kemenag Soppeng, panitia pelaksana, dewan hakim, para kontingen serta pihak pengamanan, semoga apa yang kita laksanakan ini akan menjadi ladang amal ibadah, kita sekalian, tandas Lutfi Halide.


Untuk diketahui STQH ini akan menampilkan qari-qariah, hafidz-hafizah terbaik dari perwakilan 8 (Delapan) kecamatan yang ada di Kab. Soppeng dengan memperlombakan 10 cabang lomba uang terbagi dalam ketegori putra dan putri.


Kegiatan ini turut dihadiri forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng, Camat Citta, Kemenag Soppeng, serta para undangan lainnya.(***)