GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Danyon Ichsan Bagikan Paket Lebaran ke Wartawan di Bone

 


BONE -JELAJAHPOS.COM - Momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan Batalyon C Pelopor Sat Brimob sebagai ajang berbagi kepada sesama.


Salah satunya dengan berbagi kepada insan pers di Kabupaten Bone, Rabu (19/4/2023).


Kegiatan yang diinisiasi Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si ini dilaksanakan di Mako Yon C Pelopor.


Danyon Ichsan menjelaskan, kegiatan berbagi kepada insan pers sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas dengan awak media khususnya yang ada di Kabupaten Bone.


“Pertama – tama saya ucapkan terima kasih kepada rakan – rekan wartawan atas kerja samanya selama ini dengan Brimob Bone, saya tidak ada apa – apanya tanpa peran dari rekan – rekan semua,” ungkap Nur Ichsan.


Lanjut Danyon bergelar Magister Sains, peran media sangat penting bagi Institusi Polri khususnya Brimob yang mana melalui media, kinerja Brimob dapat terekspos keluar yang pada akhirnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat.


"Semoga paket yang diterima rekan-rekan media bisa bermanfaat untuk keperluan jelang menyambut Idulfitri 1444 H," tutur Danyon Ichsan.


Masih kata Danyon yang beken dengan sebutan "Tindizzz", Paket Lebaran yang dibagikan alakadarnya.


"Jangan dilihat dari nilainya, namun persahabatan yang sudah terjalin selama ini antara Brimob Bone dengan rekan-rekan wartawan. Semoga berkah bagi kita semua," tandasnya. (*)