GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Di Depan Jokowi Gus Miftah Tagih Pertemuan Dengan Prabowo 8 Tahun Silam

 


Jakarta — Gus Miftah menagih pertemuan secara langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara Silaturahmi Ramadhan yang diadakan di Kantor DPP PAN, Minggu, (2/4/2023).


Dalam kesempatannya, Gus Miftah yang turut hadir untuk memberikan Tausiyah Ramadhan dalam acara ini juga sebagai Imam Sholat berjamaah bersama Presiden dan Ketum Partai koalisi pemerintah.


Gus Miftah seraya bertausiyah ternyata mengenang dan menagih janji kedatangan Prabowo untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Gus Miftah yang berada di Yogyakarta, namun hingga hari ini belum terlaksana.


“Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra kalau bapak masih ingat di Keraton Jogja sekitar 8 tahun yang lalu, bapak ngerangkul saya dan waktu itu jenderal janji.”kata Gus Miftah


“Gus, saya akan datang ke pondoknya gus miftah.” Ujar Gus Miftah menirukan pernyataan Prabowo 8 tahun silam. 


“Alhamdulillah, sampai hari ini belum terlaksana.” ujar dan kelakar Gus Miftah kepada Prabowo yang disambut tawa oleh para tamu undangan.


Meski belum sempat terlaksana pertemuan antara Gus Miftah dan Prabowo di Pondok Pesantren yang berada di Jogja, Gus Miftah dan Prabowo akrab bercengkrama untuk mengenang masa pertemuan 8 tahun silam di Keraton Yogyakarta.(*")