GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Peduli, Bhayangkari Cabang Soppeng Salurkan Sembako dan Takjil Buka Puasa


JELAJAHPOS.COM |Bentuk Kepedulian Bhayangkari Cabang Soppeng kembali diperlihatkan pada hari ke 10 Puasa Ramadhan ini.


Kali ini, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf bersama para pengurus mengunjungi Pondok Pesantren yang berada diwilayah Kota Soppeng jelang waktu buka puasa, Jumat 31 Maret 2023.



Kunjungan tersebut dalam rangka menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako serta Takjil Buka Puasa kepada para Santri.


Ada dua Pondok Tahfidz yang dikunjungi kali ini, yaitu Pondok Pesantren Yasrib Tahfidz Lapajung serta Pondok Tahfidz Markaz Ilmu Al - Quran ( MIA ) yang berlokasi di jalan Nene Urang.


Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Sopeng kepada sesama dibulan Ramadhan ini.


"Ini merupakan bentuk Kepedulian serta perhatian kepada anak - anak kita yang sedang Mondok serta masyarakat Kota Soppeng".Jelasnya.


Disamping itu hal tersebut juga dijadikan sarana untuk memberikan Motivasi dan semangat berbagi dibulan yang penuh Berkah Ini.


Selain Rumah Tahfidz Al - Quran, Bhayangkari Cabang Soppeng juga melaksanakan kegiatan yang sama terhadap para pengendara yang melintas depan Mapolres Soppeng dan Mapolsek Lalabata serta para penghuni Rutan Polres Soppeng


Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi berkah dan memberikan manfaat kepada sesama khususnya dibulan Ramadhan 1444 H ini".tutup Ny. Denny Yusuf.(**)