GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Akun Twitter Partai Gerindra Respon Denny Siregar Dari Gerah Hingga Sayang


JAKARTA –JELAJAHPOS.COM  Admin akun media sosial twitter milik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merespon postingan pegiat media sosial yang juga pendukung Ganjar Pranowo yang menyindir Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto.


Sindiran Denny ini, lantaran sebuah baliho yang dimuat di media nasional yang menampakkan kemesraan dan kebersamaan antara Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.


“Kalo gak jualan Gibran, jualan Jokowi, trus nanti jualan Kaesang, baru jualan Jan Ethes.. @Gerindra apa gak bisa jualan lain selain keluarga pak Jokowi ? Misalnya jualan keluarga Cendana gitu ?,” tulis Denny Siregar pada unggahan twitternya.


Merespon hal tersebut admin twitter Partai Gerindra membalas dengan sebuah foto perempuan cantik yang disertai tulisan,”kenapa?gerah yah?.


Kemudian pada unggahan berikutnya,  akun twitter Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada Denny Siregar yang punya kepedulian yang besar terhadap Partai besutan Prabowo Subianto itu.


“Terima kasih hari ini kamu sudah sangat peduli dengan Gerindra, tapi sayang…,” kutip akun twitter Gerindra.


Dari cara komunikasi twitter Partai Gerindra ini mendapat perhatian dari pengguna twitter lainnya, mulai dari yang unik, lucu mengundang tawa, pro dan kontra.


Berikut Respon Pengguna Twitter : 

“Mindra nih diliat-liat cewek cowok diambil semua,” @ngepresdulu

“Lu berharap gua nanya, "apa sayang?" kan Min?,”@rakilagi

“Aku tetep bersama gerindra apapun yang terjadi. Malahan aku lagi cari informasi gimana bisa jadi kader gerindra di jogja biar waktu luangku selain kerja, jadi pebisnis juga bisa ikut turun buat partai ahay,”@gypsophilap_