GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Menggunakan Jasa PT. Tri Laskar Wisata, Study Tour SD Muhammadiyah Mulya Asri Berjalan Lancar



Lampung,- PT. Tri Laskar Wisata, Perumahan Lingsuh Lestari, Blok A7 Rajabasa fasilitasi kegiatan Study Tour Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Mulya Asri,  Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam rangka perpisahan siswa kelas VI ke Pantai Mutun, Sukajaya Lempasing, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Kamis (01/06/2023) 


Dalam kesempatan tersebut Hendri, S. Pd.I mewakili H.Tri Rahmansyah, M.Pd selaku Owner PT. Tri Laskar Wisata mengatakan bahwa pihaknya dalam memandu dan mendampingi rombongan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan dalam pelayanan agar setiap rombongan yang menggunakan jasa dari PT. Tri Laskar Wisata merasa bahagia dan berkesan.


"Semoga dengan pelayanan yang kami berikan hari ini bisa membuat Study Tour SD Muhammadiyah Mulya Asri ini bisa sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pihak sekolah, sehingga kedepannya bisa berkesinambungan," ucap Hendri.


Ditempat yang sama Riyan

bersama para guru pendamping mewakili kepala sekolah Baris Susanto mengucapkan terima kasih kepada PT. Tri Laskar Wisata yang telah memfasilitasi kegiatan Study Tour yang diadakan SD Muhammadiyah Mulya Asri.


"Trimakasih, sudah bisa menghantarkan rombongan kami ke Museum Lampung, Pantai, dan Transmart dengan dipandu oleh Pak Hendri," katanya.


Lanjut, Acara Study Tour ini kegiatan yang rutin dilakukan, karena peserta didik telah menuntaskan pendidikan belajar di jenjang SD.


"Selamat Jalan Anak-anakku Do’a kami (Guru-red) semoga ilmu yang telah didapatkan dapat bermanfaat di dalam keseharian menjadi anak Soleh-solehah. Kami mohon maaf atas kekhilafan dalam mendidik anak-anak dan semoga kesuksesan selalu bersamamu dalam menuju gerbang masa depan yang gemilang,” ucap para guru SD Muhammadiyah Mulya Asri. (*)