GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ketua Aktivis LAP Jagokan Danny Pomanto Pada Pilgub SulSel 2024


JELAJAHPOS.COM Ketua Umum Aktivis Laskar Arung Palakka, Andi Muhammad Akbar Napoleon sudah punya jagoan di Pilgub Sulsel 2024 mendatang. Dialah Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Makassar.


Kota Makassar merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Selatan yang Saat ini Sudah Menjadi kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur, Danny sebagai Wali Kota Makassar selama dua periode disebutnya telah melakukan banyak inovasi-inovasi yang kreatif serta telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Melalui Program-Programnya.


“Kalau bicara pemerintahan, pak Danny ini sangat luar biasa. Gagasannya sangat inovatif dalam mengimbangi pergerakan zaman yang selalu dinamis, dan kerjanya di Makassar jelas, sangat menyentuh masyarakat, dan saya yakin programnya baik untuk semua,". Ungkapnya.


untuk itu Saya menjagokan bahwa Danny Pomanto  di Pilgub Sulsel 2024. Beliau adalah salah satu sosok Walikota dengan kapasitas kepemimpinan di atas rata-rata. Dan itu terbukti dengan kerja nyata beliau membawa Makassar menjadi kota terbaik di Indonesia Timur,” kata Andi Akbar, sapaannya. (04/7/2023).


Berangkat dari sederet fakta tersebut, Andi Akbar selaku Ketua Umum Aktivis LAP menyatakan siap Mengajak Masyarakat Bergerak Ke Desa- Desa untuk Memilih Pemimpin Yang Telah Terbukti Kerja Nyata.tutupnya