GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Safari Subuh di Masjid Nurul Huda Akkampeng, Kapolres Soppeng : Jalin Silaturahmi Bersama Seluruh Element Masyarakat

JELAJAHPOS.COM Bergerak dari Masjid ke Masjid merupakan salah satu upaya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam bersilaturahmi bersama warga melalui pendekatan keagamaan Shalat Subuh berjamaah yang dikemas dalam Program Safari Subuh.


Kali ini Kapolres Soppeng bersama puluhan PJU dan personil menyambangi Masjid Nurul Huda yang berlokasi di Tanete Ujung Akkampeng Desa Maccile Kecamatan Lalabata, Rabu subuh 27 September 2023.


Program yang bertajuk Safari Subuh tersebut telah dilaksanakan AKBP Muhammad Yusuf semenjak dirinya menjabat sebagai Kapolres Palopo lalu hingga kini selaku Kapolres Soppeng, berbagai keluhan masyarakat telah diterima dan ditindak lanjuti melalui program tersebut.

Masyarakat yang dikunjungi Kapolres Soppeng dengan program tersebut juga mengapresiasi atas upaya untuk terjun langsung mengetahui berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat khususnya bidang Kamtibmas.


Pada Program tersebut Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf juga berkesempatan menyampaikan Tausyah Agama, pesan Kebaikan serta himbauan Kamtibmas.


Dikonfirmasi diruang kerjanya, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengungkapkan bahwa Program - Program ini merupakan upaya Polres Soppeng dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dari Masjid ke Masjid, hal tersebut mengingat bahwa di Masjid seluruh Element Masyarakat hadir.


"Kita akan upayakan terus untuk berbuat kebaikan, mengingatkan masyarakat, bersilaturahmi terhadap seluruh Element, sehingga permasalahan disuatu daerah/ wilayah dapat diketahui dan dicarikan solusi bersama",Jelasnya


Melalui Program Safari Subuh tersebut, Kapolres Soppeng juga terus menyalurkan Tali Asih berupa Al  - Quran kepada pengurus Masjid sebagai tanda bahwa Masjid tersebut telah dikunjungi oleh Kapolres Soppeng dalam Program bertajuk Safari Subuh.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T memang dikenal sebagai Polisi yang humanis dan tidak segan turun langsung bersilaturahmi bersama warga, diketahui beberapa Programnya juga telah menyentuh masyarakat banyak seperti Safari Jumat serta Program Polisi Peduli dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.