GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Penyerahan Dan Pelepasan Jabatan Kasat Resnarkoba


Pinrang -JELAJAHPOS.COM | Polres Pinrang Menggelar Upacara penyerahan dan Pelepasan Jabatan Kasat Resnarkoba AKP Eka Bayu Budhiawan,S.I.K. dI Aula Wicaksana Laghawa Polres Pinrang Jl. Bintang Kel. Maccorawalie Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang. jumat (13/10/2023)


Upacara penyerahan dan pelepasan jabatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Lioni Andiko dan diikuti oleh PJU Polres Pinrang,Pengurus Bhayangkari serta personil polres pinrang.


Kapolres Pinrang dalam amanatnya mengatakan upacara penyerahan resnarkoba sekaligus jabatan kasat Pelepasan Akp Eka Bayu Budhiawan,S.I.K yang dimutasikan sebagai Pama Polda Maluku,Mutasi dalam organisasi polri merupakan hal yag biasa dan merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan karier yang senantiasa berlangsung secara sistemtatis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri, yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk penyegaran atau promosi jabatan sehingga karier para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan.


Selanjutnya kapolres pinrang serta keluarga besar polres pinrang, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama kasat resnarkoba Akp Bayu Eka Budhiawan, S.I.K yang selama melaksanakan betugas dipolres pinrang selama + 6 bulan telah menunjukkan pengabdian dan dedikasi yang luar biasa, karena sudah mengamankan barang bukti narkoba sebanyak 2.988,84 mg dengan jumlah kasus yang dilimpahkan kekejaksaan sebanyak 47 kasus dengan tersangka sebabyak 53 orang ini merupakan pencapaian yang sangar luar biasa dan semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi.Ucapnya


Sebelum mengakhiri sambutan saya ini, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang saudara tunjukkan selama ini serta saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru demikian pula kepada bhayangkarinya yang selama ini mendampingi suami dalam bertugas di polres pinrang.

Type above and press Enter to search.