GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Jalan Kabupaten Antara Dusun Lemo Tua- Lemo Baru Rusak Parah Perintah Di Minta Buka Mata Dan Telingan



Polman www.jelajahpos.com  kondisi jalan poros desa kuajang  banyak berlubang dan sudah banyak jatuh korban dengan kondisi jalan tepatnya di dusun Lemo Tua hingga sampai ke dusun Lemo Baru desa kuajang kecataman binuang kabupaten Polewali mandar provinsi Sulawesi barat.



Jalan poros lemo ini sudah puluhan tahun rusak parah dan banyak lubang hingga sampai ini belum ada perhatian dari pemerintah. ketika pengendara melewati jalan tersebut, pengendara menghindari lubang yang ada disepanjang jalan dusun lemo Tua dan Lemo Baru ini. 


Padahal jalan poros lemo ini jalan kesala satu kekantor desa kuajang bahkan jalan alternatif kekantor desa kuajang jalan ke pesantren Al Wasilah jalan ke rumah kedes kuajang.


Pengakuan warga setempat dusun lemo kerusakan jalan ini sudah puluhan tahun lamanya namun hingga kini tidak kunjung diperbaiki dan butuh perhatian dari pemerintah.


Pada setiap kegiatan didusun lemo tua, kami selalu membahas dengan kondisi jalan ini, hingga sampai sekarang belum ada respon dari pihak pemerintah terkait.


Salah satu orang tua korban  masyarakat desa kuajang menuturkan jalan rusak di desa kuajang ini, sudah banyak jatuh korban mengancam keselematan pengendara bahkan hampir sering ada pengendara yang terjatuh saat melintas di jalan tersebut.


"Kami berharap kepada pemerintah kabupaten PolMan dalam hal ini yang mempunyai wewenang untuk memperbaiki jalan tersebut, melalui dinas terkait segera memberikan perhatian dengan memperbaiki dengan melihat kondisi sangat parah jalan yang rusak tersebut, ” ucapnya. Muhlis Rabu/8/11/2023. 


Muhlis menambahkan,” sampai kapan jalan ini dilihat terus dengan kondisinya seperti ini, musim hujan jalan berlubang ini tergenang air, sehingga tidak sedikit pengguna jalan yang terjatuh, apakah memang tidak ada anggaran untuk jalan ini dan apakah pemerintah desa kuajang tutup mata dengan kondisinya jalan tersebut.


Laporan Muhklis ( M.J.P )

Type above and press Enter to search.