GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus.SH bersama PJU menghadiri Apel Siaga Bencana di Mako Kodim 1423 Soppeng


JELAJAHPOS.COM | Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus.SH bersama PJU menghadiri Apel Siaga Bencana di Mako Kodim 1423 Soppeng, Rabu (17/1/2024).


Kegiatan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Alam di Pimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han).


"Kegiatan bersama ini mencerminkan sinergitas dari semua pihak dalam upaya pencegahan bencana alam,"bahwa penaggulangan bencana alam adalah tanggung jawab bersama"Ungkap Kompol H.Muhiddin Yunus.


Sementara,amanat yang disampaikan Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han) bahwa Pagi ini kita melaksanakan apel kesiapsiagaan bencana alam diwilayah Kab. Soppeng guna untuk mengantisipasi dan mencegah bencana alam yang sering terjadi di wilayah Kab. Soppeng. 

  

Sesuai dengan perintah dari Komando Atas, agar kita melaksanakan dan mengecek tempat-tempat dan daerah yang menjadi titik rawan bencana kemudian  dilaporkan ke Komando Atas,tutupnya.


Diketahui,Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Alam tersebut melibatkan 1 SSK personel Kodim 1423/Soppeng, 1 SSR Personel  Polres Soppeng, 1 SST Personel Satpol PP dan Damkar Kab. Soppeng, 1 SST gabungan Dinas Sosial, Kesehatan dan PU Kab. Soppeng, 1 SSR BPBD Kab. Soppeng, 1 SSR Senkom, 1 SSR Personel PPAD, 1 SSR Personil Tagana dan 1 SSR Personil PSC Kab. Soppeng.(**)