GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Pinrang, Pamatwil Polda Sulawesi Selatan dan Forkopimda Kabupaten Pinrang Gelar Patroli Gabungan


JELAJAHPOS.COM | Pinrang – Dalam rangka memastikan Pemilu 14 Pebruari 2024 Berjalan dengan lancar, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K., dan Pamatwil Polda Sulsel Karo Rena Polda Sulsel KOMBES POL Joko Tutukunoto,S.I.K.,S.H., bersama Forkopimda Kabupaten Pinrang melaksanakan patroli gabungan sekaligus meninjau beberapa TPS wilayah Kabupaten Pinrang. Rabu(14/2/2024).


Hadir Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid,S.Sos, Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan,S.I.P.,M.I.P, Kajari Pinrang Agung Bagus Kaadek Kismantoro,S.H., Ketua PN Pinrang Noviyanto Hermawan,S.H, Kapolsek Suppa, Camat Suppa serta Danramil Suppa.


Pada kesempatan itu, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K., menyampaikan untuk Tahap Pemungutan suara pada Pemilu 2024 ini, Polres Pinrang  telah menyiapkan pengamanan 343 personel yang tersebar di Wilayah Kabupaten Pinrang. Tutur Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K., saat melaksanakan pemantauan secara langsung pengamanan dan Pemungutan di TPS.


Kegiatan patroli bersma Forkopimda Kabupaten Pinrang hari ini dilakukan untuk memastikan pengamanan di TPS agar pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman.“Kami harus komitmen menjamin dan menjaga keamanannya,” lanjut Kapolres


“Tujuan Patroli bersama Forkopimda kabupaten Pinrang ini, untuk menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Pinrang agar Pemilu berjalan lancar dan situasi selalu kondusif selama berlangsungnya kegiatan pemungutan suara di TPS” tambahnya.


Adapun lokasi yang kami kunjungi hari ini untuk Wilayah Kecamatan Suppa yaitu di Desa watang pulu, desa maritangngae, desa wiring tasi, desa lero, serta kelurahan watang suppa.


Kapolres Pinrang Menambahkn Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 hari ini telah berlangsung “Mari jaga persatuan dan kesatuan, dan kita bersama sama ciptakan kondusifitas di wilayah Pinrang ini agar tetap aman dan kondusif ” Imbuhnya.

Type above and press Enter to search.