GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Wakapolres Pinrang dampingi Pj.Bupati Pinrang Kunjungi Warga Terdampak Bencana di Lembang


JELAJAHPOS.COM |Pinrang - Wakapolres Pinrang Kompol Muhammad idris, SH,MH dampingi Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM meninjau langsung kondisi masyarakat yang terdampak bencana alam longsor dan banjir di Kecamatan Lembang, Kamis (09/05/24).


Pj.Bupati Ahmadi Akil bersama forkopimda berikan bantuan untuk keluarga Korban yang meninggal dunia akibat  tenggelam terbawa arus saluran irigasi.


Bantuan tersebut sebagai kepedulian pemerintah kepada warganya yang terkena musibah dan semoga mengurangi beban keluarga korban yang di tinggalkan dan berharap keluarga korban tetap tabah menerima cobaan ini.


Wakapolres Pinrang juga menghimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan terlebih dalam kondisi cuaca yang terus menunjukkan perubahan dalam beberapa bulan terkahir.


“Kepada masyarakat diharapkan agar selalu waspada dan berhati-hati, mengingat cuaca saat ini sering hujan, untuk itu kita harus saling tolong dalam menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap berjalan dengan kondusif” ucap Wakapolres


Turut hadir dalam giat forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Kesehatan Pinrang,Kepala BPBD Pinrang, Camat Lembang, Kapolsek Lembang AKP. Irwan Kurniawan, Ph. Danramul 07 Lembang Peltu Anwar, bhabinkamtibmas dan babinsa desa ulusaddang.

Type above and press Enter to search.