GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Seorang Bocah Nyaris Tewas di Gigit Anjing Gila

pasien di cusi air sumur
Sinjai JELAJAH POS.COM AKBAR seorang bocah yang duduk di bangku sekolah dasar ini nyaris tewas setelah di gigit anjing gila yang tak jauh dari rumahnya.
Akbar yang berdomisili di desa lembang gogoso kecamatan tellu limpoe kab. sinjai sulawasi selatan ini di larikan ke puskesmas sama tareng sinjai utara untuk mendapatkan perawatan medis.
Menurut pamannya akbar longi menjelaskan kejadian tersebut tepatnya di desa lembang gogoso,akbar  seorang siswa SD 142 borongpirie yang hendak kesekolah tiba tiba digigit anjing gila dengan kondisi mengenaskan seluruh bagian mukanya di gigit hingga kedalam 2-3-cm ,kamipun mendengar kabarnya kemanakan kami yang kondisinya mengenaskan  digigit anjing gila   kami langsung melarikan ke puskesmas katanya .
Puskesmas Sama tareng ini menjelaskan kalau pasien tersebut sebenarnya tidak di larikan kesini karna bukan wilayahnya ungkap Dr. EVI selaku kepala puskesmas sama tareng.
Lanjut Dr.EVI yang kurang nyaman menerima pasien tersebut karna pasien tersebut bukan pasien dari wilayahnya kata Dr.evi,yang seharusnya puskesmas kampalan yang menangani pasisn tersebut.
Apalagi sekarang ini kesehatan gratis berlaku, kami tak bisa berbuat apa –apa hanya tok melayani pasien secara gratis, bagaimana kalau misalnya kami tidak memiliki obat  di tambahkan pasien juga bukan dari wilayah kami.
Dr.evi menjelaskan warga juga harus sadari dan pahami kalau misalnya anda dari melarikan pasien di tempat yang sebenarnya jangan asal di bawah katanya.
Laporan AMRAN  Editur Rina

Type above and press Enter to search.