GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Selamat Datang di Website Koran Jelajah


JELAJAH POS  Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, masyarakat dunia  semakin dimanja dan dipermudah untuk mengakses semua informasi yang dibutuhkan. Peluang usaha di bidang teknologi informasi dan komunikasi menjamur  apalagi dengan telah diberlakukannya sistem perdagangan bebas. Siapapun boleh berusaha, termasuk KORAN JELAJAH tidak mau ketinggalan memanfaatkan perangkat teknologi informasi dan komunikasi untuk menyebarluaskan kebijakan publik. Tentunya kita berharap, hal ini akan memberikan pencerahan kepada masyarakat agar lebih objektif memberikan penilaian terhadap setiap informasi yang diperoleh baik pemerintah maupun non pemerintah. Masyarakat sudah semakin pintar menilai informasi yang dilontarkan ke publik apakah informasi itu fakta atau hanya sekadar isu.
JELAJAH POS, merupakan Salah Satu Web yang telah kami buat  dan kami kembangkan berdasarkan tuntutan perkembangan Teknologi Informasi yang semakin maju di Era Globalisasi ini, khususnya di kabupaten Bone maupun Sulawesi Selatan pada umumnya yang setiap harinya banyak orang - orang  membutuhkan sebuah informasi dengan mengakses lewat Internet.  Web ini  nantinya akan membahas masalah seperti : informasi sosial, sejarah, budaya, ekonomi, dan politik serta Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi lainnya. web Jelajah Pos ini nantinya juga sebagai Forum Komunikasi  agar kita bisa sharing bersama untuk berbagi sebuah Ilmu. Semua informasi yang ada di web ini kami berikan secara gratis tanpa terkecuali. 
 JELAJAH POS  kini hadir untuk rakyat guna memprakarsai kreaktivitas masyarakat   khususnya di wilayah kabupaten Bosowasi dalam hal menyampaikan informasi, dari berbagai peristiwa. yang diperlukan masyarakat baik bidang Politik, Hukum, Pendidikan, Ekonomi, Sosial Budaya, maupun kriminal. Dengan maksud dan tujuan memenuhi hak masyarakat untuk tahu. Selain itu  JELAJAH POS, sesuai dengan perannya, yaitu melekukan kritik, koreksi,dan pengawasan, kepada penyelenggara negara, baik di eksekutif, legislatif, dan yudikatif,  dengan tekat, untuk berpartisifasi dalam pembangunan sebagaimana harapan masyarakat  dalam mempertahankan Stabilitas, ketahanan , kemanan nasional. dan keutuhan NKRI,Sekalipun demikian kami sangatlah berkeyakinan harapan masyarakat kabupaten Bone pada khususnya  dalam membutuhkan informasi tentang itu semua, masih jauh dari harapan kita  tentunya ini karena keterbatasan sarana prasana dari kami.

Hadirnya website ini berawal dari sebuah tekat dan sekelumit pemikiran selaku anak bangsa yang memiliki keterbatasan pengetahuan. kendati demikian, tentunya tidak menyurutkan hati dan tekat kami untuk turut berpartisipasi dalam konteks menyumbangkan tenaga dan pemikiran sebagai anak bangsa yang mencintai negeri ini agar tentram dan damai sehingga nantinya apa yang menjadi cita – cita dan harapan pendahulu negeri ini dapatlah tercapai. Suatu negara yang masyarakatnya sejahtera taat hukum dan akan selalu tumbuh jiwa patriotis dalam hati nurani kita masing-masing.

Pengunjung  yang kami cintai tiada kata yang indah yang dapat kami sampaikan, selain dari pada rasa hormat dan terima kasih atas kunjungannya semua sebagai anak bangsa yang mencintai negara kesatuan Republik Indonesia, sebagai tempat kita semua memadukan tekat dan pemikiran untuk menjadikan Republik Indonesia sebagai negara yang maju berakhlak mulia berdedikasi tinggi dan tetap menjunjung tinggi dan menjaga norma-norma akhlak dan moral.

Kami akan selalu menyajikan peristiwa yang mengusung kebenaran, dan dapat dipercaya. Sehingga dalam penayangannya nanti dapat di pertanggung jawabkan secara hukum. Oleh karena itu kritikan membangun dari saudara-saudara, merupakan satu hal yang sangat berharga. Semua hal yang masuk ke email dan Website kami adalah hak mutlak redaksi yang tentunya kami dapat mengupas dan mengulas pristiwa itu secara lebih tajam, tuntas, aktual, dan berkeadilan serta berimbang antara satu dengan yang lainnya.

Kami siap bekerjasama dengan elemen masyarakat manapun juga. Baik lembaga formal dan informal , ormas, LSM, perorangan , instansi pemerintah, departemen dan non departemen , BUMN, BUMD dari pusat hingga daerah khususnya wilayah kabupaten Bosowasi maupun Sulawesi Selatan pada umumnya.

Salam Redaksi,
ANDI WAHYUDI

Jelajah Pos

Contact Us
Kritik dan Saran : jelajahpos@yahoo.com

Type above and press Enter to search.