GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

LSM Gerpak Wajo: Prostitusi Berkedok Warkop di Desa Lalliseng Wajo Duga di Lindungi Aparat Desa

WAJO,– JELAJAHPOS.COM Semakin marak Pelacuran yang berkedok warung kopi di desa lalliseng kecamatan Keera Kabupaten Wajo Semakin memprihatinkan. Prostitusi terselubung ini tumbuh subur di Bumi Lamaddukelleng ini karena minimnya pengawasan dan diduga di dilindungi apara pemerintah setempat.
Menyikapi fenomena ini, andi Rudi, ketua LSM Gerpak Wajo mengatakan.”Bisnis prostitusi yang ada di kabupaten Wajo ini khususnya didesa Lalliseng Kecamatan keera kabupaten Wajo ini sudah sangat merajarela. Karena bisnis ini, kami mencium adanya pembiaran yang dilakukan aparat pemerintahan dalam hal ini Desa setempat yang seolah-olah hanya diam saja.,”tukasnya.
Bahkan kami menduga adanya Aliran dana setiap tahunnya dari pihak pengelola bisnis prostitusi yang berkedok Warung kopi. ”Kami atas nama LSM Gerpak minta pada aparat Penegak Hukum untuk menertibkan lokalisasi bisnis prostitusi. Menindak tegas pelaku yang melakukan suap terhadap oknum-oknum instansi terkait karena kalau tidak disuap tidak mungkin dibiarkan begitu saja.” Kata Rudi.
Banyak orang tua khsusunya para ibu-ibu yang takut dengan maraknya tempat prostitusi yang berkedok warung kopi yang saat ini marak di desa Lalliseng, ketakutan itu selalu di rasakan para orang tua yang memilki anak yang masih duduk di bangku SMA.
HJ, Rani (47) merasakan takut ketika anaknya keluar malam. Rasa cemas selalu menghantui orang tua ini dalam menjaga anak-anak ini. ”Sangatlah susah, saya sangat kuatir jika anak saya keluar rumah. Apalagi pas malam minggunya. Takut mereka salah langkah akibat pergaulan jaman sekarang ini. Saya minta pemerintah menertibkan tempat-tempat prostitusi. Sehingga anak-anak yang menjadi masa depan kita ini tidak hancur.”Tegas Hj Rani. (ftr)

Type above and press Enter to search.