GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dokter Spesialis Kandungan Alias Malpraktik




Ilustrasi Foto Alat  USG RUSAK Masih di Pakai DOKTER MUSKAMAL

Watampone jelajahpos.com Dokter spesialis kandungan sebut dokter MUSKAMAL alamat praktek jalan MH Tamrin di depan Kantor PETERNAKAN  kelurahan manurunge kecamatan Tenete riattang kabupaten Bone sulawesi selatan.

Dokter muskamal yang selama ini di kenal sebagai sosok dokter spesialis Kandungan.
Kini menuai sorotan dari Pasien " Di keluhkan pasien Pasalnya,Dokter tersebut tidak mampu mendeteksi Jenis kelamin bayi dalam kandungan"
Baik umur kandungan yang sudah mencapai 6 bulan atau 7 bulan 8 Bulan bahkan 9 Bulan pun tidak bisa memastikan jenis kelamin yang di kandung Ibu Hamil.

Hal yang di alami ibu AW,RD, selama memeriksakan kandungan di dokter muskamal tidak pernah memastikan jenis kelamin bayi di dalam kandungan saat di USG.saat dokter tersebut di tanya, knp dok tidak bisa di pastikan jenis kelaminnya,di jawab mungkin bayinya belum mau di lihat jenis kelamninya alias kelaminnya lagi sembunyi ungkap Muskamal saat di tanya pasien.

Padahal tujuan kami melakukan USG Untuk memastikan kesehatan bayi atau posisi bayi,yang terlebih penting jenis kelamin sang bayi saat di kandung jelasnya.

Lebih lanjutnya dokter tersebut melainkan hanya mementingkan Uang pembayaran pasien,USG sekali di bayar 100.000 ( seratus Ribu ) sekali memeriksakan kandungan.kuat duagaan alat yang di miliki Dokter Muskamal Sudah Rusak dan masih di gunakan mencari Uang,warga kabupaten Bone diminta waspadai dokter Spesialis kandungan tersebut,agar tidak mengunjungi Rumah Bersalin Ayu untuk memeriksakan kandungannya.






bersambung di edisi cetak
Laporan: Tim jelajahpos.com

Type above and press Enter to search.