GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Penipuan Naik Umroh Heboh di Kabupaten Bone

Watampone jelajahpos.com kasus H.Nasruddin yang menawarkan paket umroh murah meriah melalui trapel milik, Ibu suri yang di ketahui berdomisili di goa sulawesi selatan melalui  PT. Salapan Internasional,yang membuka beberapa cabang di sulawesi.

Lanjut  H.Nasruddin yang mewakili kabupaten Bone dan makassar yang memperoleh omset berkisar 3 milyar untuk kabupaten Bone,namun sampai hari ini beliau belum di tangkap 
Padahal sudah terbukti melakukan penipuan kelas kakap,ketika H.nasruddin yang kerap di kompirmasi di kediamannya di jalan sukawati kelurahan macege kabupaten Bone sul-sel tidak berada di tempat,namun yang sempat di temui  istrinya yang bernama Hj.sukma menjelaskan bahwa kasus ini sudah sampai di Polda
Di tambahkan hj.sukma bahwa suaminya juga termasuk korban meskipun ia menerima langsung uang dari calon jamaah.yang tarifnya bervariasi ada yang membayar 20 juta ada juga yang membayar 19 juta jelasnya.

Lanjut pihak korban tidak mau tau kalau H.Nasruddin juga tertipu atau tidak tersangka dalam hal tersebut,pasalnya ia menawarkan kepada kami untuk naik umroh dengan di lengkapi fasilitas yang meyakinkan korbannya,yaitu ia memberikan paspor,tas,Talkum.
jelasnya.

Laporan: Supriadi K

Type above and press Enter to search.