GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Keuntungan Bumdes Desa Labae Tahun ini. Kerjakan Jembatan

SOPPENG JELAJAHPOS.COM  Bantuan BUMDES Desa Labae yang kini pemanfaatan Dananya diberdayakan untuk membuat trobosan baru, mengingat masih banyak sektor pembangunan yang dirasa sangat membutuhkan dana khususnya pembangunan infrastruktur di persawahan waranie dusun labae Dasa Labae kecamatan citta kabupaten soppeng.

pembangunan jembatan yang berlokasi dusun labae desa labae merupakan kebutuhan masyarakat yang dirasa sangat diperlukan untuk kelancaran perputaran ekonomi pedesaan,
Trobosan ini mendapat apresiasi dan acungan jempol dari warga desa labae karena dirasa program ini sangat membantu masyarakat yang terkendala dengan sarana penghubung seperti jembatan.

Demi kepentingan masyarakat banyak khususnya di Desa labae FARIS JEVRI merupakan ketua IPMD Sekaligus motifator pejuang pembangunan  infastruktur Desa labae berupayah memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan sarana jembatan. pemanfaatan Bumdes untuk pembangunan jembatan demi kepentingan masyarakat, merupakan hal yan sangat perlu di lakukan demi kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng sulawesi selatan.

Apresiasi dari masyarakat dianggap sebagai pendorong semangat kerja dan merupakan nilai plus yang harus terus dipertahankan dan dikembangkan tutur ketua lpmd desa labae faris jevry sewaktu dikonfirmasi oleh wartawan media jelajahpos.com terkait masalah diatas.

Laporan: Tim jelajahpos
Editor   :  Andi Wahyudi

Foto Kepala Desa Labae

Type above and press Enter to search.