GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Luang dan Pengembangan Usaha Kerajinan Meubel di Kab.Soppeng

Soppeng jelajahpos.com.
Usaha kerajinan tangan ( maubel ) memanfaatkan kayu olahan dari kayu jati pilihan dituntut untuk dapat bersaing dengan produk - produk lain serta dapat mempunyai daya jual yang sederhana guna memenuhi kebutuhan masyarakat.
Seperti halnya usaha maubel yang sekian banyak tersebar di seluruh wilayah di kabupaten soppeng,membutuhkan bimbingan dan penyuluhan dari pemerintah contohnya usaha maubel UD LAPPAE yang berlokasi di lappae kelurahan botto kecamatan lalabata kabupaten soppeng.

Usaha maubel UD LAPPAE yang sudah mampuh berproduksi dengan kualitas dan mutu yang sudah sesuai dengan keinginan masyarakat serta sudah tergolong sebagai usaha maubel yang mandiri.
Pemamfaatan hasil hutan jati menjadi barang yang siap pakai serta mempunyai daya saing yang tinggi diharapkan bisa menjadi motivasi setiap pengusaha yang bergerak di bidan usaha diatas.

Pemilihan jenis kayu yang berkualitas menurut salah seorang pengusaha maubel MUH.BATTIAR R yang sempat ditemui oleh wartawan media jelajahpos.com di rumah kediamannya di Lappae kelurahan Botto kecamatan lalabata kabupaten Soppeng merupakan pekerjaan yang harus ditangani secara teliti oleh pengusaha yang bergerak dibidan kerajinan tangan ( maubel ) sekarang ini.
Anda Butuh Maubek Berkelas Lokal Soppeng Hubungi 085255347114
Battiar R
Liputan : Hikmat.
Editur    :A.Wahyudi.

Type above and press Enter to search.