GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kades Patila Spekulasi Pembagian Raskin

Wajo jelajahpos.com.Pembagian raskin di Desa Patila Kecamatan pammana
Kabupaten wajo sulawesi selatan, terindikasi dispekulasi oleh oknum Kepala Desa Hj.FATMAWATI yang menurut keterangan warga pembagian Raskin banyak yang tidak tepat sasaran jelasnya.

Lebih lanjutnya keterangan seorang warga yang sempat dikonfirmasi inisial PN ( 60 ) kepada wartawan media jelahahpos.com mengatakan " banyak warga yang tidak mendapatkan pembagian beras (Raskin),bahkan menurut mereka beras raskin untuk orang miskin disinyalir diperjual belikan oleh oknum kepala Desa tersebut " katanya kepada wartawan media jelajahpos.com hari ini 16-8-2016.

Pembagian Raskin yang disinyalir tidak tepat sasaran karena beberapa laporan warga di Desa patila banyak yang tidak mendapatkan pembagian,sebaliknya orang yang mampu banyak yang mendapatkan beras pembagian tersebut.

Kejanggalan - kejanggalan yang terjadi terkait penjualan Raskin juga di ungkapkan inisial Ld  salah seorang yang

juga merasa dirugikan terkait yang dilakukan oleh oknum  Kades diatas.hal ini sangat merugikan, apalagi menurut warga mereka takut untuk berbicara soal penjualan Raskin tersebut karena dimaklumi mereka hanya masyarakat biasa.

Beberapa kali wartawan media jelajahpos.com berusaha untuk mengkonfirmasi Kepala Desa patila terkait hal di atas,namun selalu saja ada kegiatan yang dilakukan oleh yang bersangkutan.
Harapan dari sebagian besar warga miskin di desa patila agar pemerintah Kabupaten Wajo dapat segera meluruskan terkait masalah yang terjadi di desa Patila kecamatan pammana Kabupaten Wajo.

Liputan : Dendy
Editur    : Hikmat.

Type above and press Enter to search.