GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pelayanan di RSUD Tenriawaru Bone Menuai Sorotan Dari Pasien

Watampone jelajahpos.com
Pelayanan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tendriawaru, Kabupaten bone Sulawesi selatan kembali di pertanyakan, lantaran perlakuan salah seorang perawat yang di ketahui bernama Naima warga BTN Alam Indah kabupaten Bone, terhadap pasien dan pengunjung.

Pasalnya, perawat yang bertugas di bangsal Anak tersebut, kerap kali marah dan melontarkan kata kata yang kurang menyenangkan dan menyinggung pengunjung pada saat hendak di mintai tolong.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah seorang pengunjung yang mengaku bernama Ajhi saat di konfirmasi Awak media beberapa waktu lalu.

"Perawat di RSUD tenriawaru tidak melalukan pelayanan yang memuaskan kepada pasien pasalnya kerap naik tengsi  apabila di pasien minta tolong, padahal waktu itu impusnya bermasalah, bahkan dia (perawat) selalu mengeluarkan kata kata yang menyinggung, apa lagi kalo pasien menangis kesakitan, malah kami atau pasien sendiri yang di salahkan, karena dia (pasien) terlalu banyak goyang katanya, padahal menurut saya itu hal yang wajar karena anak anak memang begitu, suka rewel" ujar Ajhi.

Menanggapi hal tersebut, Ramli selaku kabag Humas RSUD Tendriawaru Bone yang di temui di ruang kerjanya senin (24/10/16) siang, mengaku akan segera mengambil tindakan terkait pelanggaran etika yang di lakukan oleh perawatnya.

"Terimaksih atas penyampaian,nya ndi. Perawat memang kadang seperti itu, biasa ogah ogahan kalo kerja, nanti akan segera saya panggil dan berikan teguran terkait hal tersebut, itu sudah pelanggaran etika namanya" ujar Ramli.  (Indra)

Foto Pasien ( ist)

Type above and press Enter to search.