GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Di Duga Proyek Siluman Yang di Kerjakan PT.Duta Abadi Tidak Transparansi

ENREKANG JELAJAHPOS.COM Proyek pengaspalan yang di kerjakan PT.Duta Abadi tidak memiliki papan proyek jelasnya.

ketika pihak pengawas dari PT.Duta Abadi  Akmal dan PU.Kabupaten enrekang ADI yang di kompirmasi menjelaskan bahwa pelaksanaan proyek pengaspalan dan Rabat beton yang terletak di kelurahan jupandang kecamatan Enrekan kabupaten enrekang sulawesi selatan tidak memiliki papan proyek sama sekali.di tambahkan adi selaku pengawas tidak apaji pa kalau tidak ada papan proyeknya.

jelas jelas melakukan pelanggaran Pihak pengawas dari PU kabupaten Enrekang masih membantah dan membela yang salah.

Warga protes saat PT.Duta Abadi saat hendak melakukan pengaspal dalam ke adaan Banjir dan di genagi air setinggi 5-10 Centi meter di badan jalan yang hendak di aspal pada jam 07-30 (17-11-16 Dini hari)

wargapun meminta bantuan ke media agar di beritakan uluh yang hendak di lakukan pihak kontraktor nakal.yang hanya mementingkan ke uangan sendiri.

pasalnya jalan yang di kerjakan  sepanjang kurang lebih dari 500 Meter seharusnya di mulai dari saluran pembuangan air katanya.

pihak pengawas pun bingun saat melihat genangan air dan katanya salah teknis jadi kita hubungi saja pelaksananya.

Ketika pelaksana PT.Dudat Abadi di hubungi melalui ponselnya tidak di angkat bahkan kami luncurkan pesan singkat tidak di balas balas sampai berita ini kami muat.

Laporan: Tim Jelajahpos.com

Type above and press Enter to search.