GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan Jembatan di Dua Desa Terbengkalai Sampai Hari Ini

MATENG JELAJAHPOS.COM Pembangunan jembatan di dua desa yakni Desa Tumbu- Desa Budong Budong kecamatan Topoyo kabupaten mamuju tengah sulawesi barat Terbengkalai sampai hari ini,Bahkan sudah menyeberang di Tahun 2017 belum juga selesai jelasnya.

Lanjut pekerjaan proyek jembatan yang di kerjakan oleh ( KMP )  Dan" PT. Graha perkasa mandiri "Juga di duga tidak benar cara kerjanya atau pemasangan jembatan, pasalnya jembatan yang di bangun membelok bangunan lama tidak di Bongkar,Sehingga pembangunan jembatan tersebut sempat ribut dan di tolak oleh masyarakat setempat,Bahkan pihak pemer intah Bapak bupati mamuju tengah sulawesi barat H.Aras tammauni turun kelokasi meninjau pekerjaan tersebut dan menyampaikan ke masyarakat bahwa kalau kalian tidak mau menerima bantuan jembatan ini maka ini yang pertama dan terakhir kami berikan bantuan ke Desa ini ungkap toko masyarakat jelasnya.

Lebih parahnya pihak PT GRAHA PERKASA MANDIRI belum juga bekerja secara profesional nyatanya sampai hari ini pekerjaannya belum rampung dan baru mencapai 70 Persen.

Lanjut kadis PU yang di Hubungi melalui telpon genggamnya menjelaskan memang tidak selesai karna ada pemotongan ungkap kadis PU saat di hubungi melalui telpon genggamnya kemarin 25-5-17
(ANDI WAHYUDI)

Type above and press Enter to search.