GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ini Tanggapan Kabid Dikdas Majene ABD. Chalik, Kepada Kepsek Yang Tidak Transparansi

Jelajahpos.com Pentingnya transparansi dan Akuntabel dalam Penggunaan dana Bos. Maka dari itu red. meskipun kami baru saja di tempatkan di Bidan Manager bos Dispora majene ini kami sudah beberapa kali Mengingatkan kepalah sekolah yang ada di kabupaten Majene provinsi sulawesi barat. Bahwa saat ini dana Bos harus jelas penggunaannya dan yang lebih penting Papan Transparansi penggunaan dana Bos Harus di pasang.

Lanjut ketika tim jelajahpos.com menelusuri beberapa sekolah Dasar yang ada di Majene termasuk SD N  57. Tanga Tanga saat ditemui kepalah sekolah, dan beberapa guru memberikan jawaban bahwa sekolah kami tidak memikirkan papan Transparansi selama Ibu HJ. tuo senap,S.Pd.SD,  menjabat sebagai kepalah sekolah jelasnya dengan alasan kami tidak pernah di tekankan untuk memasang papan transparansi oleh dinas pendidikan katanya. 

ABD. Chalik selaku manajer Bos menanggapi Jawaban kepalah sekolah SD No 57 Tanga-Tanga kami akan memanggil kepalah sekolah tersebut dan Memberikan Bimbingan agar memahami cara penggunaan dana Bos yang sebenarnya.

Dikarnakan Transparansi dan Akuntabel keterbukaan dalam penggunaan dana Bos itu kan sudah di ataur oleh undang undang. Tentang  keterbukaan dalam Menggunakan Bos jelasnya. 

Jika ada kepala sekolah tidak transparansi dalam penggunaan dana Bos maka kepalah sekolah tersebut dinyatakan tidak pernah membaca Petunjuk juknis penggunaan Dana Bos. Jelasnya.

Laporan:Arman Dendi
Editur   :Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.