GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepsek SMA Neg 1 Mamasa di Duga Lakukang Pungli, Siswa di haruskan Membayar Uang Komite Untuk gaji Guru Honorer


Jelajahpos.com SMA Negri 1 Mamasa di duga kuat Lakukang pungli, Menurut keterangan dari kepala sekolah SMAN 1 Mamasa.oktapianus menjelaskan bahwa ia membawahi siswa sebanyak.893 Dan tenaga pengajar yang berstatus PNS sebanyak.36 Dan sementara yang berstatus Honorer sebanyak.8 Orang Itu semua belum Ada SK dari Dinas Provinsi sulawesi Barat, itu pun kalau sudah ada  harus di ketahui pusat kemendikbud pemerintah pusat katanya.

Maka dari itu komite di pungsikan untuk melakukan pungutan untuk membayar gaji para guru honorer yang mengapdi di sekolah tersebut ungkap kepalah sekolah SMA Negri 1. Mamasa saat di temui Tim jelajahpos.com, di tandang kerjanya. Pada kamis 1 Februari 2018.


Lanjut,  bahwa guru honorer tidak ada aturan di dalam juknis Bos bahwa guru honorer bisa di bayar gajinya. itu sama sekali tidak bisa di gaji melalui dana Bos katanya, selain guru guru honorer yang sudah mendapatkan SK dan di ketahui kemendikbud katanya, Maka dari itu siswa di haruskan membayar uang Komite untuk gaji guru honorer jelas kepala sekolah sma negri 1 Mamasa. (JPS) 

Type above and press Enter to search.