GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PEMBENTUKAN TIM GESSA ( GERAKAN SOPPENG SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN) Sudah Berjalan


  Jelajahpos.com - soppeng, Program Pemerintah Darah kabupaten soppeng yang di dukung oleh Dinas kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten soppeng Provinsi sulawesi selatan.

Bahwa untuk menyukseskan Program kegiatan pemerintah Kabupaten soppeng "mappadeceng" oleh bupati soppeng serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam memperoleh dokumen kependudukan, maka perlu di Tetapkan Tim GESSA (GERAKAN SOPPENG SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN) yang di ketuai oleh Ali Imran Mallawi
   Dimana Program ini melakukan Perrkaman KTP-el,  Pendataan Dan penerbitan Dokumen kependudukan Bagi penduduk wajib KTP serta yang belum memiliki Dokumen kependudukan seperti akta kelahiran, kartu keluarga, KTP-el sehingga pada Desa/kelurahan masyarakatnya telah sepenuhnya memiliki Dokumen kependudukan.Trobosan Baru pemerintah kabupaten soppeng di dukung oleh Dinas kependudukan Pencatatan sipil Kabupaten soppeng provinsi sulawesi selatan.
  ‎
Lanjut saat kadis capil kabupaten soppeng H. Andi Muh. ILHAM di temui di ruang kerjanya pada kamis 22-2-2018 menjelaskan bahwa Program Pemerintah kabupaten soppeng yang saat ini kami jalankan dengan Baik, dan tentunya Pelayanan di capil kabupaten Soppeng sudah lebih baik dari sebelumnya, dimana Bentuk pelayanan yang kami jalankan ini sudah  bisa di kategorikan skala Nasional,
Dimana Persiapan Program-program Tersebut kami menyediakan 8000 Belangkon KTP elektronik yang saat ini Belanko tersebut sisa 3000 selama Tiga minggu berjalan jelasnya.

Bahwa untuk menyukseskan Program kegiatan pemerintah Kabupaten soppeng "mappadeceng" oleh bupati soppeng A. Kaswadi Rasak serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam memperoleh dokumen kependudukan, maka perlu di Tetapkan Tim GESSA (GERAKAN SOPPENG SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN) Program ini Mengkafer program pemerintah daerah yaitu  program mappadeceng, yang di dalamnya terdiri dari 2 Program Inovasi Yaitu
   1. (17 TAHUN HOREEE ENGKANI KTP- KU ) program ini berupa pemberian ucapan selamat ulang tahun bagi penduduk yg berusia 17th serta pemberian KTP-el secara langsung ke rumah masing-masing penduduk yang berusia 17 tahun.
   2. (KAMPUNG SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA 2 DESA DAN 1 KELURAHAN  YAITU : Desa Belo, Desa Maccile dan kelurahan Salokaraja.)
   Dimana Program ini melakukan Pendataan Dan penerbitan Dokumen kependudukan Bagi masyarakat yg belum memiliki Dokumen kependudukan sehingga pada Desa/kelurahan masyarakatnya telah sepenuhnya memiliki Dokumen kependudukan.

Laporan : Arman Taruna
Editur     : Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.