GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PENIPUAN TRAVEL UMROH MINTA DANANYA DIKEMBALIKAN





SOPPENG JELAJAHPOS.

   SURIANI merupakan warga LATUNCUNG DESA KESSING KABUPATEN SOPPENG merupakan korban travel umroh yang diiming - imingka akan segerah diberangkatkan.namun kenyataan berkata lain , sampai sekarang SURIANI belum juga memenuhi harapannya untuk umroh ke tanah suci.

  CV MAYYADA yang merupakan BIRO TRAVEL UMROH punya perwakilam di soppeng dan diharapkan oleh SURIANI bisa me
fasilitasi proses pengembalian dana umroh yang disetor pada tahun 2015 yang lalu karena lewat perantaraan H.TIONO dana tersebut disetor.

   H.TIONO yang merupakan perwakilan BIRO TRAVEL MAYYADA di soppeng,sewaktu di komfirmasi terkait dugaan kasus tersebut berkomitmen akan mengupayakan proses pengembalian dana tersebut.

   H.ASIS merupakan direktur utama travel imroh tersebut,sewaktu dicoba mengkonfirmasi beberapa kali oleh wartawan media  ini selalu gagal dan menimbulkan keraguan bagi SURIANI seakan tidak ada jalan keluar lagi selain melaporkan kepihak yang berwajib karena menurut dia sudah sangat lama tidak ada komitmen dari perusahaan tersebut.

  Dana umroh yang diseto SURIANI total Rp 67.000,000
00 ( enam puluh tujuh juta rupiah ) dan menurut suriani sebagian sudah dikembalikan dan hanya tersisa Rp 42.000,000.00 ( empat puluh dua juta rupiah ) yang belum terbayarkan. ( hk )

Type above and press Enter to search.