GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Manfaatkan Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Desa Belo Kawal Penyaluran BST Tahap IX

 


JELAJAHPOS.COM Soppeng (Sulsel),  Bhabinkamtibmas Desa Belo Polsek Gabra Ipda H.Hermansyah, SH kawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai tahap IX (Sembilan red) dan pengaduan gelombang ke III yang dilaksanakan di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Belo Kecamatan Ganra,  Kabupaten Soppeng,  Minggu (29/11/2020). 


Dalam penyaluran tersebut Aipda Hermansyah Bhabinkamtibmas Desa Lompulle bersama Kepala Desa Wahyu Ashari S. IP dan Babinsa Sertu Andi Vikram kompak dalam kegiatan tersebut. 


Dalam penyaluran tersebut sebanyak 532 KK (Lima Ratus Tiga Puluh Dua) sebagai keluarga penerima manfaat yang masing-masing menerima sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah). 


Dalam penyaluran nya diserahkan langsung petugas dari PT POS Bone sebanyak 3 orang. 

 

Aipda Hermansyah mengungkapkan bahwa "pada pelaksanaan penyaluran BST kali ini dilaksanakan dengan memanfaatkan Posko Balla Ewako Desa Lompulle"ujarnya.


Pengawalan dan pemantauan ini dilakukan untuk memastikan BST yang merupakan tahap ke 9 ini betul-betul tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran, ujarnya ke awak media ini. 


Dikatakannya, Sebelum pelaksanaan kegiatan dirinya juga memberikan Himbauan kepada seluruh keluarga penerima manfaat agar disiplin menjalani Atifitas dengan mempedomani Protapkes AKB.


"Hal tersebut guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid serta memaksimalkan Balla Ewako yang mana tujuan Balla Ewako sendiri untuk meminimalisir penyebaran Covid di suatu daerah atau Desa. paparnya.


" Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar, pungkas Bhabinkamtibmas yang humanis ini yang pernah meraih prestasi teladan tingkat kabupaten soppeng di hari bhayangkara. (Red).

Type above and press Enter to search.