GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Persatuan Penulis Wartawan Purwakarta, Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Patriot NKRI yang Syahid di KRI Nanggala 402

 



JELAJAHPOS.COM Purwakarta - Insiden tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan utara Bali memberikan Duka yang mendalam bagi semua penghuni nusantara.


53 prajurit ksatria putra-putri terbaik bangsa penjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia telah gugur sebagai syuhada.


Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari berbagai pihak, bukan hanya  di indonesia, Namun juga datang dari tokoh dunia.


Sebagai bentuk simpati atas peristiwa yang menggugah hati tersebut, Ketua PERSATUA Penulis Wartawan Purwakarta mengungkapkan ucapakan duka cita yang sangat mendalam.


"Segenap Keluarga besar Persatuan Wartawan Penulis Purwakarta {PWP},kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas gugurnya 53 Patriot NKRI yang berada di dalam Kapal Selam KRI Nanggala 402. Semoga semua anggota keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan lahir dan batin," tuturnya Selasa (27/04/2021).


Menurut Tedi, Pengabdian dan jasa jasa para Syuhada yang telah gugur dalam menjalankan tugas Negara tersebut akan selalu terpatri di sanubari seluruh rakyat Indonesia. 


"Ini adalah duka kita semua, dan mereka adalah para patriot terbaik penjaga kedaulatan Negara, mari kita doakan, Semoga arwahnya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," pungkasnya.

(Dodi)

Type above and press Enter to search.