GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pj Bupati Bone Kunjungi Mako Brimob Bone, Danyon Ichsan; Siap Amankan Pemilu 2024


JELAJAHPOS.COM Bone. Sehari pasca dilantik sebagai Pj Bupati Bone, Drs. H. A. Islamuddin, MH menyambangi Mako Batalyon C Pelopor, Rabu (27/09/2023).


Dalam lawatannya tersebut, Pj Bupati yang didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bone Dr. H. A. Sumardi Suaib diterima langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si beserta PJU Brimob Bone.

Pj Bupati menyampaikan tujuan kehadirannya di Mako Brimob Bone adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan Danyon Brimob beserta jajarannya.


"Sebagai pejabat baru, saya mohon dukungan dari seluruh pihak termasuk Brimob agar program pemerintah dapat terlaksana dengan baik," ujar Islamuddin.



Lanjut kata Pj Bupati, ada 8 (delapan) program prioritas dari Pj Gubernur Sulsel yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah termasuk Kabupaten Bone.


“Salah satu dari program tersebut adalah menyukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024, dimana harus ada sinergitas/kolaborasi antara pemerintah daerah dengan aparat keamanan dalam hal ini TNI Polri, agar agenda Nasional tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” imbuhnya.


"Sebagaimana kita ketahui bersama, peran Brimob sangat penting dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bone termasuk terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," pungkas Islamuddin.


Sementara itu, Danyon C Pelopor mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Pj Bupati di Mako Brimob Bone.


"Pemerintah Daerah dan Batalyon C Pelopor sudah bersinergi dengan baik sejak dulu, ditandai dengan kondusifitas Kamtibmas yang terjaga dengan baik di Kabupaten Bone," ujar Nur Ichsan.


Ditegaskan oleh Danyon Ichsan, Batalyon C Pelopor siap mendukung kebijakan Pemerintah Daerah utamanya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bone.


"Dalam kunjungan tadi, kita juga membahas kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2024," tutup Danyon yang bergelar Magister Sains ini.

Type above and press Enter to search.