GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pimpin Apel Pemberangkatan PAM TPS, Kapolda Sulsel : Laksanakan Tugas Secara Ikhlas


JELAJAHPOS.COM |Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. memimpin apel pemberangkatan/pergeseran pasukan ratusan personel yang akan melaksanakan BKO pengamanan TPS di Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan, Senin,(12/02)


Irjen Pol Andi Rian mengatakan apel penggeseran

pasukan dimaksudkan sebagai  Manajemen Operasi Mantap Brata 2024 guna mengecek kesiapan personel Polda Sulsel dalam pengamanan TPS di kewilayahan


Diketahui, terdapat 26.375 TPS yang tersebar di seluruh kabupaten kota wilayah Provinsi Sulsel sedangkan personil Polda Sulsel dilibatkan dalam pengamanan TPS tersebut sebanyak 12.267 personil.


"Dan pada hari ini yang di BKO kan 2.214 personel,   dari personil Brimob sebanyak 622 dan gabungan  Staf Mapolda Sulsel sebanyak1.592,"jelas Kapolda Sulsel


Mantan Kapolda Kalsel tersebut mengingatkan personelnya agar bertugas secara ikhlas dan jaga solidaritas selama pelaksanaan tugas pemilu 2024


Selain itu, agar terus berkoordinasi dengan petugas-petugas KPPS dan jalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat formal dan informal di wilayah penugasan masing-masing.


Kemudian Kapolda juga menekankan anggotanya untuk melarang secara tegas siapapun yang membawa senjata tajam maupun senjata api dalam pelaksanaan tugas.


"Lakukan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu baik dari lokasi PPK ke TPS maupun sebaliknya," ungkap Kapolda Sulsel.

Type above and press Enter to search.