GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Relawan Nak Bali: Prabowo -Gibran didetapkan Menang oleh KPU pada 20 Maret 2024


Jelajahpos.com Bali,Usai sudah Pemilu tahun 2024, KPU pada tanggal 20 Maret 2024 menetapkan Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming Raka terpilih sebagai pemenang dengan perolehan angka 58,6% : 96.303.691suara, perolehan suara  yang terpaut cukup jauh dari rivalnya .


Perolehan pasangan No urut 1. Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar  :40.971.726 suara.

Pasangan No urut 3 . Ganjar Pranowo - Mahfud MD : 27.041.508 suara.

Dengan kalkulasi angka diatas jelas dan terang pasangan No urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming Raka menang satu putaran.


Pengumuman kemenangan langsung disambut relawan Prabowo-Gibran diseluruh Indonesia termasuk relawan Nak Bali dengan syukuran.


Ketua pembina relawan Nak Bali ,Marsekal TNI ( purn ) Ida Bagus Putu Dunia  tokoh Bali, sekaligus ketua PHDI pusat, putra Bali dari kalangan militer, jabatan terakhir yang di emban sangat mentereng KSAU," Kepala Staf Angkatan Udara, " Satu-satunya Putra Bali yang menyandang Gelar Jenderal Bintang IV .


Momentum merayakan syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024, Ida Bagus Putu Dunia salah satu tim penasehat TKN sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota relawan Nak Bali atas kerja kerasnya, atas segala jerih payahnya, tanpa mengenal kata lelah, tanpa ada kata keluh kesah .


Hari ini kita bersyukur karena kita bagian dari perjuangan kemenangan calon Presiden dan wakil Presiden. Prabowo-Gibran pada 20 Maret yang lalu telah di umum kan dan ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang, bahwasanya pasangan Prabowo-Gibran, pasangan yang kita dukung terpilih sebagai pemenang dalam memperebutkan Presiden dan WakilPresiden, dengan hasil yang sangat besar yaitu 58,6%. 


Perjuangan kita dari awal deklarasi ditempat ini, "Bendega Resto" itu adalah perjuangan yang membanggakan hati kita semua .


Lebih lanjut Tuaji Dunia ucapkan bahwa kita tidak membutuhkan penghargaan dari orang lain ,karena kita berbuat sesuatu dan berhasil. Kewajiban kita bekerja dan hak kita adalah mendapatkan upah, jadi kewajiban kita bekerja, hak kita melakukan pekerjaan itu.


Kembali saya tekankan jika kita berada pada momentum yang  benar, gerakan yang benar, mendraef dalam satu kemajuan dengan momentum yang kita cita-citakan ini, dan kalau kita yakin perjuangan menangkan Prabowo-Gibran, itu tidak cukup sampai menjadi seorang Presiden saja .


Jadi aplikasinya kita harus tetap bergerak ,untuk itu saya harapkan agar semeton Nak Bali kedepan bisa terus  berkontribusi yang positif untuk membangun Bali , cari celah, cari kesempatan, ajak semeton Bali untuk bisa membangun Bali, sesuai dengan tuntutan masyarakat Bali, yang tetep Ajeg Bali, pungkas salah satu penasehat Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran .


Dalam rangkaian perayaan syukuran awak media Anslisnews co.id, menyapa IB Putu Dunia, apakah Tuaji Dunia," sapaan orang kasta Bali," salah satu putra Bali yang rumornya akan masuk jajaran kabinet Indonesia maju ?? Jadi Menteri itu hak priogratif Presiden, jadi semua kita serahkan kepada bapak Prabowo Subianto, jadi saya tidak mau berharab dan berandai-andai, jawabnya singkat.


Sudah selayaknya putra Bali menjadi bagian kabinet Indonesia maju, yang telah ikut berperan aktif dalam pemenangan Prabowo-Gibran khususnya di Bali .


Sosok pemimpin yang dicintai rakyatnya, yang diyakini akan mampu membawa Indonesia lebih maju, Indonesia menjadi macan Asia, Indonesia akan jadi raksasa Dunia, dan diyakini akan membawa Indonesia menuju Indonesia Emas tahun 2045.


Momentum syukuran Ketua pembina relawan Nak Bali memberikan potongan nasi tumpeng kepada ketua relawan Nak Bali I Gusti Sumardayasa, sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya mengemban amanah tanggung jawab memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo -Gibran menang di Bali melebihi target.


Sambutan singkat I Gusti Sumardayasa mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Nak Bali yang telah bersama-sama bekerja dengan keras. Kita tidak cukup sampai di sini saja ,kedepan ada Pilkada Bupati dan Gubernur mari tetap satu wadah Nak Bali,guna mendukung dan menjadikan Bali tetap ajeg dan Bali lebih bermartabat.


Turut hadir dalam rangkaian syukuran dari Partai koalisi Indonesia maju, diantaranya Partai PSI .

Partai Golkar diwakili Anak Agung Bagus Amerta Jaya .

Partai Demokrat Anak Agung Kartika.


Dari Partai Gerindra hadir sosok tokoh Bali, seorang Hakim yang menangani PK terduga teroris Amrozi cs, Ida Bagus Putu Madeg SH, MH, yang gagal lolos ke senayan, terpaut angka yang tipis dari rival nya sesama partai Gerindra. 


Caleg DPR-RI terpilih lolos melenggang ke senayan diusung partai Demokrat,Tutik Kusuma Wardhani.


Juga turut memeriahkan Ketua FORGAS Bali Arya Bagiastra SH, MH, CTA, FSAI, AAIJ, AMRP, SE, Drs, MM, MBA.

Brigjen (purn) Ketut Budiastawa Tokoh dari Puri Klungkung Djokorda Semara Putra.

Pengurus Nak Bali Ketua I Gusti Sumardayasa. 

Wakil Ketua Tu Bagus Pradita Dalem SH dan undangan tokoh Bali yang tergabung dalam relawan Nak Bali. Keterangan informasi di terbitkan oleh Media pada Sabtu 23 Maret 2024.


( Eric&Ranu)

Type above and press Enter to search.