GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PT Intan Jaya Energi Mafia BBM Kelas Kakap di Sulsel Menuai Sorotan

(Foto istimewa)

JELAJAHPOS.COM
| Sulsel Wajo Pada tanggal 26-April 2024 sekitar pukul 19.45 di temukan truk pengangkut BBM yang di duga Bio Solar di ujungtana kecamatan Bola kabupaten Wajo provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel.




Dreper saat di konfirmasi media mengatakan bahwa barang tersebut di peroleh dari salah satu kapal tekbout di duga melalui pelabuhan di Bira kabupaten Bulukumba.




Sebanyak 20.000 ribu liter ( 20 KL) yang di angkut menggunakan mobil tangki milik PT intan jaya energi dengan nomor polisi ( B 9245 OI ) dari kabupaten Bulukumba tujuan Kabupaten morowali provinsi Sulawesi Tengah



Perjalanan penyelundupan BBM Bersubsidi tersebut bukanlah hal yang muda,pasalnya ini lintas provinsi dari Sulsel ke sulten,berdasarkan informasi yang di himpun media ini,pihak mafia BBM tersebut telah mendapatkan jalur ke amanan dari pihak APH utamanya di Sulsel dan sulten,sehingga mereka tak meragukan perjalanan penyelundupan BBM Bersubsidi tersebut.



I  salah satu pemeran kordinasi di PT Intan jaya energi kuat dugaan menaburkan keamanan, selain di Polda Sulsel juga di tiap polres yang ia lintasi  di Sulsel  sulten sampai ke Morowali jelasnya.

PT Intan jaya energi menggunakan armada yang cukup besar, dan tidak ada petugas dari pihak kepolisian yang berani menahan mobil tangki tersebut meskipun itu ilegal jelasnya.


AF yang di duga pemilik barang saat di konfirmasi media ini terkait berita diatas AF malah kebakaran jenggot dengan membalass pesan singkat


" kau mau ancam saya "


Laporan Tim Media : Berita ini bersambung

Type above and press Enter to search.