GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Brimob Bone Gelar Patroli Sasar Gereja, Ini Tujuannya


JELAJAHPOS.COM | Bone. Personel Batalyon C Pelopor menggelar patroli ke sejumlah Gereja di Kab. Bone, Kamis (09/05/2024).


Tujuan patoli ini untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan memastikan keamanan dan kenyamanan khususnya umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih.


Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor  Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si membenarkan perihal kegiatan patroli Brimob Bone ini.


"Hari ini kita menggelar patroli kamtibmas untuk mengawal kegiatan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih," beber Danyon.


Diungkapkan Danyon Ichsan, sasaran patroli kali ini yaitu gereja yang melaksanakan ibadah meliputi Gereja GPIB Immanuel, Gereja Katolik Darah Mulia, Gereja GPDI Eben Haezer, Gereja Toraja dan Gereja Kalam Kudus.


“Harapannya dengan kegiatan patroli ini warga masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah dalam rangka Hari Kenaikan Isa Almasih akan merasa tenang dan aman,” ujar Danyon Ichsan.


Sementara itu Bapak Frans, Pengurus Gereja Kalam Kudus mengucapkan terima kasih atas kegiatan patroli yang digelar personel Brimob Bone.


"Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan patroli Brimob ini yang menjaga keamanan pelaksanaan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan diwaktu yang akan datang," pungkas Frans.

Type above and press Enter to search.