GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tidak Terima Dikontrol Admin Humas Polres Wajo Keluarkan Wartawan


Wajo, JELAJAHPOS.COM  - Imbas  dari dampak banjir, akibat hujan mengguyur dibebebrapa kabupaten, sehingga beberapa jurnalis memperkirakan 


Saat disinggung oleh Edi Prekendes  salah seorang wartawan  Wajo TV di Sengkang membuat berita dan memposting di group WA Humas Polres Wajo,  jika salah satu dampak banjir di Wajo, karena ulah dari penambang ilegal, tidak memiliki ijin, sehingga terjadi abrasi langsung di protes oleh admin group WA Humas Polres Wajo berinisial Az  mengungkapkan apa hubungannya banjir Wajo disangkut pautkan dengan penambang, setelah itu tanpa konfirmasi dikeluarkan dari group WA. 



Bukan itu saja, saat di group Hunas Polres Wajo, dipertanyakan ada apa Edi dikeluarkan dari grouo, Ismaryanti biro koranharian55.com wilayah Wajo mengalami nasib yang sama, juga dikeluarkan dari group oleh admin. 


Dalam diskusi di group Wajo, mereka sangat menyayangkan sikap dari anggota Polres Wajo, karena di group itu tempatnya untuk bertukar informasi sesama jurnalis, jelas Ismaryanti, Sabtu (04/05/2024). 

Ditempat terpisah, Edi Prekendes, sangat menyayangkan sikat arogan dari pihak admin hunas polres wajo, seolah tidak mau menerima kontrol dari jurnalis.

Type above and press Enter to search.