GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Diduga Seorang Kepala Desa Sukamanah Nekat Menganiaya Selingkuhan nya



JELAJAHPOS.COM Lebak Banten,~Korban kekerasan berumur 21 tahun inisial V. Korban dan pelaku awalnya terlibat cekcok karena si perempuan selingkuhannya di bawa laki laki lain hingga akhirnya terjadi perkelahian. Hingga perempuan tersebut di gusur oleh Kades di tempat kontrakannya di Kampung Babakan Jati RT.002_RW.002 Desa Nameng Kec Rangkas Bitung Kab Lebak Banten. Senin (12/7/2021)


Dan disaksikan oleh beberapa temannya yang enggan disebut namanya, salah satu temannya mengatakan. Si korban dipukul dan di gusur lebih parah lagi  bakar oleh api rokok beberapa kali anggota tubuhnya. “Ungkapnya


Akibat penganiayaan tersebut, korban yang berinisial V (21)  mengalami luka lebam di tangan, paha dan kaki serta luka bakar rokok, menurut keterangan saksi yg melihatnya.


Tindak kekerasan dalam perselingkuhan atau kekasih gelap. diduga dilakukan salah satu Kepala Desa Sukamanah yang berinisial (KN) 35 tahun.


Hingga saat ini korban kekerasan tersebut di bawa sama Kepala Desa tersebut. Entah dibawa kemana tidak tau kemana-mana nya, karena kami merasakan takut akhirnya kami diam. Karena kami takut di ancamm. Oleh oknum Kepala Desa tersebut.


Kekerasan tersebut dilakukan karena tidak terima selingkuhannya di bawa laki laki lain. Hingga akhirnya. Oknum tersebut nekat menganiaya. V seorang wanita selingkuhan / kekasih gelap, Kepala Desa tersebut.(Eric/*)

Type above and press Enter to search.