GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

H.Sarkawi Oknum Wartawan Jadi Jadian,Kadang Mengaku Dari Lembaga Kadang Dari PERS,Lakukan Pemerasan


JELAJAHPOS.COM
| BONE Sulsel Kasus Pemerasan yang di lakukan H.Sarkawi selaku oknum wartawan Transtv45.com yang menjabat sebagai kordinator di sulsel di media Transtv45.com 


Aktipitas H.Sarkawi layaknya Petugas Kepolisian menahan dan menyanrah mobil industri yang melintas di wilayah kabupaten Bone jelasnya.


Baru baru ini H.Sarkawi sangat meresahkan dan perbuatan yang dia lakukan itu sangat melanggar tugas sebagai Jurnalistik,Bukanya memperoleh informasi,Melainkan menyanrah salah satu mobil tengki industri yang sedang melintas di wilayah hukum polres Bone.


H.Sarkawi meninta untuk di pasilitasi, Pak Sampaikan ke pihak Perusahaan suruh bayar saya 3-2 juta pak kalau tidak saya tahan dan sanra ini mobil ungkap Sarkawi saat itu.Setelah di pasilitasi,H.Sarkawi baru membuka mobilnya,yang di gunakan sebagai palang dan penyanraan armada saat itu.


Lanjut H.Sarkawi kembali menahan mobil tangki industri setelah 2 Minggu yang lalu,dan meminta lagi untuk di pasilitasi, mendesak AW.untuk di pasilitasi pada jam 2 malam,kami sangat terganggu adanya perintah H.Sarkawi pada jam tidur.dan menelpon terus kami," Bagai Mana Pa Kalau Tidak ada bayaranya saya tidak lepaskan ini mobil" ungkap Sarkawi ke Rekan medianya.


Lebih lanjutnya sarkawi kalau pihak pimpinan perusahaan tersebut tidak membayar saya,"Saya Mau Bawa ini Mobil Ke Polres Bone" Ungkap Sarkawi malam itu.


(Red)