GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

RUSUNAWA Di Bantaeng Dijadikan Lahan Bisnis Korupsi


JELAJAHPOS.COM
| Bantaeng Rumah susun mewah di Desa Papang Loe kecamatan pajukukang kabupaten Bantaeng provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel 9-12-23 yang di bangun pada tahun 2014 Lalu yang menggunakan anggaran APBN yang anggaran mencapai Milyaran rupiah.

Kondisi bangunan RUSUNAWA saat ini (ist)


Lanjut saat ini kondisinya bangunan tersebut sangat memperihatinkan dan sudah banyak yang rusak - rusak parah atau runtuh - runtuh layaknya rumah hantu di kwatirkan sewaktu waktu dapat mencelekai penghuni bangunan RUSUNAWA jelasnya.


Berdasarkan informasi yang di himpun medi ini bangunan Rumah susun mewah tersebut di jadikan lahan bisnis oleh kadis Perumahan Bantaeng,di mana bangunan tersebut di sewakan atau di kontrakkan hingga jutaan rupiah dalam perbulanya.


Sementara itu kadis Perumahan Bantaeng yang di konfirmasi media ini melalui telpon genggamnya tidak di jawab, bahkan pesan singkat yang kami layangkan juga tidak dibalas,ada dengan kadis prumahan Bantaeng.


KPK di Minta Periksa ARMAN kadis Perumahan Bantaeng yang di duga melakukan Pungli dan memperkaya diri sendiri,dengan memanfaatkan fasilitas rumah susun mewah yang di perjuangkan oleh mantan gubernur Sulsel PROF pada tahun 2014 lalu.


LAPORAN : HAMRAH

Type above and press Enter to search.