GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Malam Ramah Tamah Kapolda Sulawesi Selatan DiKabupaten Pinrang


Pinrang -JELAJAHPOS.COM |  Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H menggelar Ramah Tamah bersama dengan Pemerintah Kab. Pinrang, TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama & Tokoh Pemuda, bertempat di Gedung PKK kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang. Rabu,(17/01/2024)Malam.



Sambutan Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid,S.Sos Mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulawesi Selatan Bapak Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. di Kabupaten Pinrang. Perlu kami sampaikan kepada Bapak Kapolda bahwa kegiatan ini digagas tiada lain untuk bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda.


Unsur yang hadir pada malam ini, yaitu Pemerintah Kabupaten Pinrang, TNI, POLRI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Kami berharap melalui kegiatan ini bapak Kapolda Sulawesi Selatan dapat memberikan sambutan/arahan kepada kami.


Sambutan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.,Melalui kesempatan ini saya memohon doa dan dukungan dari kita semua sehingga dapat melaksanakan tugas saya sebagai Kapolda Sulawesi Selatan, karena saya yakin Polri tidak dapat berkerja sendiri tanpa dukungan dari kita semua.


Menyambut pemilu 2024, saya mengajak untuk menjaga persatuan, dan kesatuan. jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi perpecahan. Kami bersama TNI juga akan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 ini.