GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Wakapolres Polman Cek Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Di Gudang KPU Polman



Polres Polman– Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra Selaku Wadansatgasres melaksanakan pengecekan Ke Gudang KPU Polewali Mandar, rencana pendistribusian logistik pemilu di wilayah kecamatan di Kabupaten Polman. Jumat (9/2/24)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Mantap Brata 2024 yang harus berjalan dengan baik dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan pendistribusian logistik pemilu.


Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra mengecek persiapan pendistribusian logistik yang akan dikirimkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) 


Logistik pemilu tersebut akan didistribusikan dengan pengawalan ketat dari personel Polres Polman, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Jadwal distribusi telah ditetapkan oleh KPU Polewali Mandar, dan kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara.


Wadansatgasres, Kompol Ujang Saputra, menegaskan bahwa pengamanan pendistribusian logistik menjadi prioritas utama Ops Mantap Brata 2024. “Kami berkomitmen untuk menjaga integritas logistik pemilu dan bekerja sama dengan PPK serta pihak terkait. Hal ini dilakukan guna menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Polewali Mandar" ujar Kompol Ujang Saputra 


Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian, PPK, dan pihak terkait, diharapkan proses pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib, menghasilkan Pemilu 2024 yang berkualitas dan terpercaya.



Humas Polres Polman

Type above and press Enter to search.