GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dana Bumdes Tidak Tepat Sasaran di Pertanyakan Masyarakat Pa"Jukukang

Jelajahpos.Com  Bantaeng Dana Bumdes 100 juta di duga tidak tepat sasaran pasalnya ada beberapa warga yang ada di kecamatan Pajukukang kabupaten Bantaeng dianggap berhak menerima dana bantuan Bumdes, namun sampai hari ini tidak ada yang di ketahui 1 orang pun yang mendapatkan bantuan tersebut jelasnya.
Terlebih lanjutnya dana bumdes yang di kelolah oleh DG.Tompo beberapa waktu lalu tidak jelas sama sekali peruntukannya sehingga timbul pertanyaan dari warga dana Bumdes 100 juta sama sekali tidak tersentuh begitupun dengan kendaraan Bumdes tersebut.
Lebih jelasnya dana bumdes hingga kini belum di ketahui siapa yang di berikan,sehingga muncul pertanyaan apakah DG.Tompo memberikan Tim suksesnya pada saat mencalongkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Bantaeng yang di ketahui saat ini DG.Tompo sudah duduk di DPRD Kabupaten Bantaeng.
"Menurut Pantauan Jelajahpos.com dana bantuan Bumdes 100 jt,dan bantuan Mobil Bumdes di kabupaten Bantaeng sulawesi selatan diduga tidak tepat sasaran".

Ada beberapa warga yang sempat kami mintai keterangannya menjelaskan kalau bantuan bumdes itu tidak di salurkan sesuai aturan,Begitupun kendaraan Bumdes yang di sediakan tidak di perkenangkan warga memakainya apabila di butuhkan jelasnya nara sumber yang tidak mau di sebutkan namanya. Lebih lanjutnya Mobil Bumdes itu di ketahui DG.Tompo setelah menduduki Jabatan sebagai anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPRD Kabupaten Bantaeng) menyerahkan ke babinsa Desa Pa"Jukukang untuk di pakai secara pribadi jelasnya narasumber ke jelajahpos.com

Laporan:Agus/ Leni Biro Bantaeng

Type above and press Enter to search.