GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tingkatkan Kepuasan Masyarakat dan Personel, Biro SDM Polda Sulsel Keluarkan Kompensasi Pelayanan


JELAJAHPOS.COM
| Makassar - Sulsel, Terkait dengan Standar Pelayanan yang berlaku dan yang telah dikeluarkan pada Maklumat Pelayanan dilingkungan Biro SDM Polda Sulsel juga diberikan Kompensasi kepada penerima layanan. 


Adapun isi kompensasi pelayanan yang dikeluarkan Biro SDM Polda Sulsel adalah 

" APABILA PADA SAAT PELAYANAN TIDAK SESUAI DENGAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KAMI SIAP MEMBUAT PERMOHONAN MAAF DAN SIAP EVALUASI, SERTA APABILA WAKTU PELAYANAN KAMI TIDAK SESUAI, KAMI BERSEDIA MELAYANI ANDA DILUAR JAM KERJA"


Kompensasi tersebut sebagai bentuk keseriusan Biro SDM Polda Sulsel dalam menaikkan indeks kepuasaan dalam layanan yang diberikan


Tidak hanya itu, sebagai bentuk penghargaan kepada pelaksana pelayanan (peŕsonel dan PNS), maka Biro SDM Polda Sulsel memberikan reward dengan menetapkan personel Polri dan PNS Polri yang telah memberikan layanan terbaik serta menetapkan Role Model juga Agen Perubahan dengan mekanisme yang telah ditetapkan.


Dengan adanya kompensasi pelayanan dari Biro SDM Polda Sulsel ini diharapkan personel dan masyarakat dapat lebih mudah dan puas terhadap seluruh bentuk layanan dari Biro SDM Polda Sulsel. Ucap Karo SDM Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, M.Hum, Kamis (25/4/2024)

Type above and press Enter to search.