GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polsek Ponre di minta Proses Kasus Penganiaayaan secara Serius.

foto Risal


Bacu Jelajahpos.com risal 20 tahun yang jadi korban pelemparan,yang di lakukang oleh ABD.Kadir


Yang awal mulanya risal yang di ajak oleh rekannya yang bernama. Suardi untuk bertamu di sore hari berkisar jam 5 sore 18/01/15 baru baru ini,ketika Risal dan suardi yang bertamu di rumah ABD.Kadir,spontan kadir naik emosi dan melempar suardi namun yang kena sasaran lemparan adalah Risal sehingga risal mengalami Luka parah di bagian kepala sobek di bagian belakang kanan sehingga di larikan ke Puskesmas Untuk mendapatkan perawatan.


Ketika kejadian tersebut kadir saat itu berteriak saat melihat Risal terkapar kena lemparan Batu kamu turun di sini saya tambakanko parang ungkap kadir ke risal saat itu.

Orang tua Risal mengetahui anaknya hampir saja melayang nyawanya langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Ponre.

Namun di sayangkan kistang orang tua Risal atau korban ,kepihak kepolisian yang bertugas di malam selasa berkisar jam 10- 30 tak satupun petugas yang berada di kantor polsek Ponre ungkap kistang ke jelajahpos.com saat di temui di Polsek Ponre kemarin

Di tambahkan kistang kalau tersangka yang di laporkan sudah 1 minggu lamanya belum juga di tangkap pelakunya dan diduga tidak di hiraukan laporan kistang
Untuk menangkap pelaku,ketika LSM BOKKARI kabupaten Bone mendesak polisi untk  menagkap tersangkah,POLSEK PONRE Baru juga Mengetahui kejadian tersbut setelah LSM BOKKARI mempertanyakan Laporan si Korban,polisi langsung menjemput pelaku itu hari juga pada malam minggu.

    Lebih lanjutnya penyidik risal yang di kompirmasi jelajahpos.com Bripka Jamal menjelaskan kalau pelakunya baru kami mintai keterangan dan untuk sementara kami tahan di Polsek Ponre untuk mempermudah, memperlancar Pemeriksaan tersangka jelasnya.

Laporan:agus

Type above and press Enter to search.